:::Selamat Datang di Bumi Dara Nante:::



Cutomer Service Reps. Sanggau

Layanan Gallery hubungi:
Call Center +62564 22920

CSR Sanggau Reps. Office

Info Produk Indosat

Info Produk Indosat
Klik disini

Selasa, 17 Maret 2009

Indosat Hadirkan MONIK (Mobil Klinik) Sehat Keliling

PT Indosat Tbk kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kualitas kesehatan masyarakat khususnya kesehatan ibu dan anak dengan menghadirkan Monik (Mobil Klinik) sehat keliling di wilayah Pontianak, setelah sebelumnya juga hadir di Banjarmasin sejak pertengahan tahun lalu. Mobil klinik sehat Indosat ini akan melayani masyarakat secara reguler dan bebas biaya.
Mobil klinik sehat keliling ini adalah mobil klinik Indosat ke-2 di wilayah Kalimantan setelah sebelumnya hadir di Banjarmasin pada Maret 2008. Program ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat yaitu Indonesia sehat yang berfokus pada bidang kesehatan dan bertujuan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Kegiatan operasional pelayanan kesehatan diberikan secara cuma-Cuma kepada pelanggan dan masyarakat yang berada di lingkungan operasional Indosat, termasuk membantu masyarakat saat terjadi bencana. Kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan, konsultasi gizi dan kesehatan, bantuan obat dan makanan sehat bagi balita, fogging dam Posyandu.
Satu hal yang membedakan dengan mobil klinik yang lain adalah layanan khusus bagi ibu dan balita berupa pemeriksaan kehamilan lengkap dengan peralatan USG, konsultasi gizi dan imunisasi serta pemberian makanan sehat bagi balita. Layanan ibu dan balita ini memang kami utamakan karena merekalah yang sangat menentukan kualitas generasi muda Indonesia masa depan.
Hingga saat ini tercatat 16 mobil klinik milik Indosat yang berkeliling ke berbagai kota di 8 kantor regional Indosat di seluruh wilayah nusantara yang telah beroprasi dan melayani mayarakat di puluhan kota seluruh Indonesia, menjangkau masyarakat hingga ke pelosok tanah air. Secara reguler mobil klinik sehat keliling ini akan beroperasi di 5-10 titik lokasi setiap bulan di setia kota dengan jadwal 2-3 titik setiap minggu. Di setiap titik lokasi, diharapkan dapat menangani pelayanan kesehatan cuma-Cuma bagi 150-250 orang.
(dikutip dari Koran EQUATOR, 13 Maret 2009)


INDOSAT RAIH CALL CENTER AWARD 2009; Peroleh Nilai Tertinggi untuk Sektor Telekomunikasi

Jakarta, 13 Maret 2009 - Call Center Indosat kembali berhasil meraih penghargaan Call Center Award 2009 untuk kategori sektor Telekomunikasi, dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) bekerja sama dengan majalah Marketing. Melalui metodologi penilaian Call Center Service Excellence Index (CCSEI), untuk sektor telekomunikasi, Indosat berhasil meraih urutan nilai tertinggi yaitu 83,761, menyusul kemudian beberapa operator telekomunikasi lainnya.
Call Center Award 2009 yang telah memasuki tahun ke-5, merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan yang diberikan oleh Carre-CSSL, sebuah lembaga konsultasi dan studi kepuasan serta loyalitas pelanggan, kepada call center perusahaan dari berbagai industri, termasuk industri telekomunikasi. Penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan bagi perusahaan yang menghargai dengan baik pelanggannya.
“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai wujud komitmen kami untuk dapat memberikan layanan call center yang berkualitas. Penghargaan ini sekaligus mendorong kami untuk semakin meningkatkan kualitas layanan menjadi semakin baik lagi ke depan,” demikian disampaikan Fadzri Sentosa, Direktur Jabotabek & Corporate Sales Indosat, usai menerima penghargaan.
Hingga saat ini Contact Center Indosat memiliki petugas atau agen sebanyak 1500 orang yang terbagi dalam 6 shift per hari dan aktif selama 24 jam penuh, 7 hari seminggu. Pelayanan melalui Contact Center Indosat yang secara terus menerus ini sudah dilakukan dari awal untuk melayani pelanggan Indosat secara nasional yang mencapai jumlah 36,5 juta di akhir tahun 2008.
Penghargaan Call Center Award 2009 ini merupakan penghargaan ketiga yang diperoleh Indosat memasuki tahun 2009, sebelumnya 2 penghargaan juga diberikan kepada Indosat, yaitu Forsel Award 2008 dan Top Brand Award 2009.
Penilaian dalam penghargaan ini dilakukan terhadap kinerja/performansi call center yang didasarkan pada 3 dimensi, antara lain access, system & procedure, serta people. Kontak layanan Access memiliki 3 atribut KPI (Key Performance Indicator) yang diukur, yaitu system, enjoying dan service standard consistency. Sementara itu kontak layanan ketiga, People mengukur 2 atribut KPI yakni soft skill dan skill. Setiap atribut dari tiap-tiap kontak layanan diukur dengan skala 1-5, dimana skala 1 digunakan untuk menggambarkan kinerja yang paling jelek dan skala 5 digunakan untuk menggambarkan kinerja yang paling baik. Metodologi penilaian CCSEI, dilakukan penilaian terhadap kinerja call center perusahaan sepanjang semester II 2008, dimulai dari Juli – Desember 2008. Adapun pengukurannya berdasarkan actual experience dengan menggunakan mysteri caller terstandar Carre-CCSL.

IM3 Groov3

IM3 Groov3
Senangnya Nggak Ada Ampun! Bonusnya sepanjang tahun!