:::Selamat Datang di Bumi Dara Nante:::



Cutomer Service Reps. Sanggau

Layanan Gallery hubungi:
Call Center +62564 22920

CSR Sanggau Reps. Office

Info Produk Indosat

Info Produk Indosat
Klik disini

Senin, 16 Maret 2009

Launching KOMPAS (Komunitas Pelajar Sanggau)

Di akhir bulan Februari lalu, Indosat Sanggau Reps. Office bekerjasama dengan OSIS SMU Negeri 3 Sanggau mengadakan Launching KOMPAS (Komunitas Pelajar Sanggau). Tujuan dari launching KOMPAS tersebut adalah mensosialisasikan program dari Indosat IM3 @ School yang telah berjalan di beberapa sekolah di wilayah Reps. Sanggau.
Untuk memeriahkan suasana launching, diadakan juga Festival Band SMU yang di ikuti 9 sekolah di Kab. Sanggau. Tidak ketinggalan juga Dance Performance dari para dancer tuan rumah.
Acara di mulai pukul 15.00 wib, walau mendung mengelayut di langit Bumi Daranante, tapi tidak menyurutkan antusias para penonton yang meyoritas berasal dari siswa-siswi yang Sekolah nya ikut menjadi peserta Festival Band.

Semakin malam, para pengunjung semakin ramai menyesaki halaman sekolah dari SMU Negeri 3 Sanggau. Tidak kurang dari 700 orang penonton yang hadir pada malam itu. Beruntung hujan tidak turun, walau sore sudah gerimis yang membuat panitia merasa was-was jikalau hujan menguyur kota Sanggau malam itu.

Tidak ketinggalan juga jualannya, open counter yang dibantu oleh 4 orang SPG yang cantik-cantik menghasilkan good sales 221 pcs SP IM3 dan 9 pcs voucher 10K.
Acara juga dimeriahkan dengan diadakannya polling SMS untuk pemilihan Band Favorit pilihan penonton. Antusias penonton luar biasa, berdasarkan informasi dari team yang menangani polling, SMS yang masuk berjumlah 3700 SMS. Pembagian Doorprize juga diadakan untuk para penonton yang hadir dalam acara launching dengan dipandu oleh dua orang MC yang gokil abis.
Setelah berkompetisi di atas panggung, tiba saatnya pengumuman pemenang festival oleh dewan juri. Acara diakhiri pukul 23.00 dengan pembagian trofi kepada para pemenang festival.(andi.ad)









0 komentar:

IM3 Groov3

IM3 Groov3
Senangnya Nggak Ada Ampun! Bonusnya sepanjang tahun!